Sukses


Sead Kolasinac Jadi Pemain Terbaik Arsenal Bulan Agustus

Bola.com, London - Pemain baru Arsenal, Sead Kolasinac, menjadi pemain terbaik The Gunners untku bulan Agustus berdasarkan voting yang dilakukan di situs resmi klub. Kolasinac mengungguli Alexandre Lacazette dan Petr Cech dalam voting tersebut.

Sead Kolasinac menunjukkan performa yang impresif sejak didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal mendapatkan Kolasinac secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Schalke berakhir.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan tim barunya. Ia mengantarkan Arsenal meraih gelar Community Shield dengan menyumbang gol ke gawang Chelsea.

Kolasinac meraih voting sebesar 50 persen, sedangkan Alexandre Lacazette 26 persen. Sejauh ini, Kolasinac disebut sebagai pemain yang memiliki keunggulan dari sisi fisik.

Kolasinac memiliki tugas yang berat untuk mengantarkan Arsenal bangkit setelah meraih hasil buruk pada tiga laga awal Premier League. The Gunners menelan dua kekalahan dan satu kemenangan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak bermain saat Arsenal takluk dari Liverpool dengan skor 0-4. Pada pekan keempat, Kolasinac wajib mempertontonkan kemampuannya ketika Arsenal menjamu Bournemouth.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer