Sukses


Raheem Sterling Absen Bela Manchester City, Liverpool Merugi

Bola.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, John Aldridge, menilai Raheem Sterling tidak mampu tampil maksimal dengan Manchester City setiap bersua The Reds. Aldrige pun memprediksi Sterling akan kembali mengalami hal serupa jika seandainya dapat bermain saat kedua tim bertemu pada laga pekan keempat Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017).

Raheem Sterling dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu pada pertandingan nanti. Tidak hanya Manchester City, Liverpool juga dianggap akan mengalami kerugian terkait situasi tersebut.

Anggapan itu berkaca dari performa Raheem Sterling sejak hengkang dari Liverpool per 14 Juli 2015. Sang pemain tidak pernah mencetak gol maupun assist dari lima bentrokan kontra Jordan Henderson dan kawan-kawan di berbagai ajang.

"Manchester City dan Liverpool mempunyai para penyerang yang berkualitas. Manchester City memiliki Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus. Menurut saya, hanya tiga nama itu yang bisa membuat perubahan bagi Manchester City dalam laga nanti," kata Aldridge.

"Salah satu pemain yang tidak akan bermain adalah Raheem Sterling. Namun, menurut saya situasi itu sedikit disayangkan karena permainan Sterling tidak berkembang ketika bersua Liverpool. Liverpool selalu bisa meredam permainan Sterling," tutur Aldridge.

Selama berseragam Manchester City, Raheem Sterling telah mengemas 23 gol dan 31 assist dari 97 laga di berbagai ajang. Bomber 22 tahun itu sukses meraih satu Piala Liga Inggris pada 2016.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer