Sukses


Raheem Sterling Jadi Pemain Terbaik Manchester City Bulan Agustus

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling terpilih menjadi pemain terbaik Manchester City untuk bulan Agustus berkat kontribusinya untuk The Citizens. Sterling menjadi penyelamat Manchester City pada laga melawan Bournemouth dan Everton.

Raheem Sterling mengungguli Kevin De Bruyne dan David Silva dalam perebutan gelar pemain terbaik Manchester City pada Agustus. Aksi yang ditunjukkan Sterling membuatnya menjadi pemain favorit di kalangan suporter.

Raheem Sterling memastikan Manchester City tidak menelan kekalahan pada tiga laga pertama Premier League 2017-18. Ketika Manchester City menghadapi Everton, Sterling mencetak gol penyeimbang pada menit ke-82.

Performa positif tersebut ia lanjutkan pada laga melawan Bournemouth. Sterling memastikan Manchester City membawa pulang poin penuh lewat golnya pada menit-menit akhir pertandingan. Sayang, catatan positif tersebut tercoreng oleh dua kartu kuning yang diterima Sterling.

Hukuman tersebut membuat Raheem Sterling tidak bisa tampil saat Manchester City menghadapi Liverpool pada laga pekan keempat Premier League (9/9/2017).

Pada bursa transfer musim panas 2017, Sterling sempat dikabarkan akan dilego ke Arsenal sebagai klausul pembelian Alexis Sanchez. Namun, keputusan tersebut ditentang Pep Guardiola yang menjadikan Sterling sebagai satu di antara pemain andalannya di Manchester City.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer