Sukses


Thibaut Courtois Peringatkan Suporter Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, meminta suporter The Blues agar lebih bersabar jika ingin menyaksikan Eden Hazard kembali bermain dan menampilkan performa terbaiknya.

Hazard belum tampil bersama Chelsea pada musim 2017-2018 karena mengalami cedera sejak Juni lalu. Namun, pemain Belgia tersebut dikabarkan siap kembali bermain pada akhir pekan ini.

Setelah menjalani operasi pada musim panas lalu, Eden Hazard sudah membela Chelsea U-23 dalam dua pertandingan dan tampil dua kali sebagai pemain pengganti bersama tim nasional Belgia, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Dia (Hazard) sudah siap. Kondisinya membaik dan dia siap untuk kembali bermain. Namun, kita tidak boleh lupa, dia mengalami cedera selama empat bulan, dan dia juga menjalani operasi," ujar Courtois.

Menurut media-media Inggris, Hazard berpeluang tampil saat Chelsea menghadapi Leicester City, di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017). Courtois berharap andai bermain, Hazard dapat terus menjaga kondisinya hingga bugar 100 persen.

Real Madrid tengah bersiap untuk memboyong gelandang gesit Chelsea Eden Hazard. (AFP / PAUL ELLIS)

"Anda tidak bisa berharap--jika dia bermain melawan Leicester, yang tentu tergantung manajer Chelsea--bisa menyaksikan dia berada dalam performa terbaik. Mungkin dia akan seperti musim lalu," Courtois menambahkan pembicaraan.

"Kami senang dia kembali dan saya bahagia melihatnya kembali ke lapangan saat menghadapi Gilbraltar dan Yunani (timnas Belgia). Saya berharap, kami bisa menyaksikan Eden Hazard berada di performa terbaik secepatnya," tutur Courtois.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer