Sukses


Prediksi Starting XI Liverpool Vs West Ham di Liga Inggris: Trisula Maut The Reds Jadi Ancaman

Bola.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu West Ham United pada laga pekan ke-28 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Reds bakal mengandalkan trisula mautnya.

Tetapi kali ini, trio lini depan Liverpool sedikit mengalami perubahan. Peran Diogo Jota dan Roberto Firmino sebagai winger kiri bakal dipercayakan kepada Luis Diaz.

Meski baru berseragam Liverpool pada Januari 2022, pemain berusia 25 tahun tersebut mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Diaz telah mendulang satu gol dari tujuh laga yang sudah dimainkan bersama The Reds.

Bersua West Ham United, Luis Diaz diprediksi bakal kembali menghuni pos di lini depan. Diaz bakal bahu membahu bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane dalam membobol gawang The Hammers.

Tepat dibelakang trio The Reds tersebut dihuni Harvey Elliott, Fabinho, dan Jordan Henderson. Sayangnya, Liverpool tak bisa memainkan Thiago Alcantara dalam duel ini akibat dibekap cedera.

Alisson masih akan dipercaya mengawal gawang Liverpool. Kiper Timnas Brasil itu bakal dikawal Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, serta Andrew Robertson yang menghuni lini belakang.

Liverpool bertekad untuk merengkuh tiga poin dalam duel ini. Hasil bagus akan membuat The Reds menyapu bersih kemenangan dalam 12 laga terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, mereka juga bakal memangkas jarak dari Manchester City di klasemen sementara Premier League. Saat ini, Liverpool berada di urutan kedua dengan koleksi 60 poin, tertinggal enam angka dari Man City di posisi teratas.

 

2 dari 4 halaman

Prakiraan Formasi West Ham

Di sisi lain, West Ham United diprediksi akan tampil dengan formasi 4-2-3-1. Michail Antonio yang telah mendulang 10 gol pada musim ini akan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Striker berusia 31 tahun tersebut bakal didukung Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, serta Pablo Fornals yang berperan sebagai gelandang serang. Adapun Tomas Saucek serta Declan Rice mengemban tugas sebagai double pivot.

Pos lini belakang West Ham United dihuni Ben Johnson, Craig Dawson, Kurt Zouma, dan Aaron Cresswell. Keempatnya bakal membantu kiper Lukasz Fabianski dalam menghalau serangan Liverpool.

The Hammers butuh kemenangan dalam lawatan ke markas The Reds, demi menembus posisi empat besar. Saat ini, West Ham berada di peringkat kelima dengan torehan 45 poin, tertinggal dua angka dari Manchester United di urutan keempat.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Tomas Saucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Manajer: David Moyes (Skotlandia)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool dan West Ham:

Video Populer

Foto Populer