Sukses


Jadwal Live Streaming: Manchester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City memiliki ambisi tinggi agar bisa berada di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018. Manchester City bisa menggapai itu jika mampu menaklukkan Liverpool, pada laga lanjutan Premiership, di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Manchester City layak percaya diri terhadap sang tamu. Liverpool punya catatan tak cukup bagus dalam pertemuan mereka. Situs resmi Premier League melansir, kedua tim sudah bertemu 40 partai di pentas Premiership.

Hasilnya, Manchester City menuai 7 kemenangan, 6 seri dan sekali kalah kala menjamu Liverpool. Sementara Liverpool mengemas 18 kemenangan, 14 seri dan 4 kekalahan saat bermain di Stadion Anfield. Dua kubu bermain seri sebanyak 15 partai.

Manchester City hanya sekali kalah dari delapan partai terakhir mereka kontra Liverpool di pentas Premiership. Catatan statistik, Manchester City menuai 4 kemenangan dan 3 seri. Manchester City mengalami kekalahan terakhir dari Liverpool pada November 2015 dengan skor 1-4.

Pertandingan Manchester City Vs Liverpool bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Catatan Statistik

Kekuatan Manchester City kala bermain di rumah sendiri semakin terlihat. Armada Pep Guardiola mencatat sekali kalah dalam 23 laga terakhir di pentas Premier League, dengan 13 kemenangan dan 9 seri.

"Liverpool menjadi satu di antara tim tersukses di Inggris. Meski mereka tak pernah menang dalam jangka waktu lama, Liverpool tetap berbahaya. The Reds menjadi tantangan kami, dan itu tak terbantahkan lagi," tegas Pep Guardiola, di situs Premier League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui dua tim memiliki kekuatan yang sama, yakni serangan balik. "Saya yakin pertandingan kali ini bakal berjalan menarik dan ketat," sebut sang nakhoda tim asal Jerman tersebut.

Pertarungan kedua tim tak hanya masalah gengsi atau sekadar adu ketajaman. Mereka berjibaku pada klasemen sementara musim ini. Manchester City dan Liverpool memiliki koleksi angka yang sama, yakni tujuh. Artinya, siapapun yang menang, bakal berada di posisi yang lebih baik.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer