Sukses


Pep Guardiola: Kartu Merah Sadio Mane Untungkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap kartu merah Sadio Mane menguntungkan timnya. Namun, Guardiola tidak ingin terlalu membicarakan hal tersebut.

"Ketika kedua kesebelasan bermain dengan 11 pemain, kami bermain imbang dan memiliki peluang. Setelah 10 melawan 11, segalanya berjalan mudah untuk kami. Para pemain memainkan babak kedua seperti yang saya minta," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Pertandingan lebih terbuka setelah kartu merah Mane. Menurut dokter, cedera Ederson tidak terlalu parah. Mane tidak melihatnya, tetapi efeknya sangat besar."

"Sejujurnya, saya tidak tahu apakah hal tersebut seharusnya diganjar kartu merah. Namun, saya tidak ingin mengomentari keputusan tersebut. Terlebih, saya tidak berkomentar setelah Kyle Walker mendapatkan kartu merah pada laga menghadapi Everton. Saya tidak akan berbicara saat ini," kata Guardiola.

Manchester City melumat Liverpool dengan skor 5-0 pada laga pekan keempat Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017). Pertandingan tersebut diwarnai kartu merah Mane.

Wasit memberikan kartu merah kepada Mane pada menit ke-37 karena dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi. Hal tersebut membuat Ederson harus diganti karena cedera.

Kemenangan atas Liverpool membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. The Citizens unggul satu angka dari Manchester United yang memainkan satu laga lebih sedikit.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer