Sukses


Legenda Manchester United Ramalkan Nasib Renato Sanches

Bola.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, meramalkan Renato Sanches akan meraih kesuksesan di Premier League. Giggs mengakui telah memantau bakat Sanches sejak masih menjadi asisten manajer The Red Devils.

"Sanches tidak bermain terlalu baik bersama Bayern Munchen musim lalu. Hal itu dapat terjadi saat pemain muda pindah ke negara baru yang memiliki bahasa berbeda, ke klub dengan ekspektasi tinggi," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Meski begitu, dia memiliki talenta dan akan cocok bermain di Premier League karena agresivitasnya. Dia memiliki tekel yang baik, dapat menyerang, dan bergabung klub yang tepat. Menurut saya, dia akan berhasil di sini," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Giggs mengenang sempat memantau Sanches bermain. Gelandang berusia 20 tahun itu sempat masuk radar Manchester United.

"Saya ingat sempat menonton Sanches bermain pada musim pertama Louis van Gaal. Saat itu, kami langsung menyukainya dan yakin dia akan cocok bermain di Premier League," kata Giggs.

Sanches sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer Jose Mourinho tertarik mendatangkan untuk memperkuat lini tengah tim.

Mourinho dikabarkan merasa bisa mengoptimalkan talenta yang dimiliki Sanches. Pasalnya, gelandang timnas Portugal itu dianggap kurang berkembang di Bayern Munchen.

Akan tetapi, Bayern Munchen menolak melepas Sanches ke Manchester United karena tidak ingin melepasnya secara permanen. Alhasil, Sanches bergabung dengan sebagai pemain pinjaman.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer