Sukses


Alvaro Morata Penuhi Ekspektasi Besar Chelsea

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengaku senang menyaksikan Alvaro Morata cepat beradaptasi dengan The Blues. Menurut dia, penyerang asal Spanyol itu akan membantu Chelsea mempertahankan gelar Premier League.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas 2017. Sejauh ini, Alvaro Morata mengoleksi tiga gol dan dua assist dari lima pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

"Dia mencetak gol yang memenangkan klub, jadi saya sangat bahagia atas hal tersebut dan juga klub. Sangat penting mencetak gol. Sebagai striker, ketika Anda memulai dengan klub baru, orang-orang akan memiliki harapan sangat besar," kata Drogba.

"Ketika Anda berhasil memenuhi harapan itu, Anda tentu senang dan gol-gol pasti akan datang kembali. Saya berharap dia menjalani musim yang baik karena kami membutuhkan hal tersebut," Drogba menambahkan.

Hingga pekan keempat, Chelsea berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin sembilan, tertinggal satu angka dari Manchester City dan Manchester United di posisi kedua dan pertama. Chelsea akan menghadapi Arsenal, di Stamford Bridge, 17 September mendatang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer