Sukses


David De Gea Terjang Gerimis Bersama Tunangannya

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, tertangkap kamera sedang menikmati momen bersama tunangannya, Edurne Garcia Almagro, sehari setelah klubnya bermain imbang dengan Stoke City (9/9/2017). Eks Atletico Madrid tersebut tetap menunjukan sikap romantis meskipun cuaca gerimis menyelimuti Cheshire, Inggris.

De Gea tampil dengan gaya kasual. Pemain 26 tahun tersebut hanya mengenakan kaos berwarna biru tua dan celana jeans berwarna abu-abu. Selain itu, De Gea memilih memakai topi untuk menutupi kepalanya.

De Gea dan Edurne Garcia kerap menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Sebelumnya, mereka terlihat makan siang romantis di restoran, di kota Altrincham.

Sementara itu, Edurne Garcia adalah seorang penyanyi, aktris dan pembawa acara di Spanyol. Wanita 31 tahun tersebut juga sering mengunggah foto bersama De Gea di akun instagramnya (@edurnity).

 

A post shared by Edurne (@edurnity) on

Masa depan David De Gea di Manchester United sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan ingin merekrut kiper tim nasional Spanyol tersebut. Namun, niat Real Madrid ini ditolak mentah-mentah oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho dengan tegas memberikan jaminan kalau De Gea akan bertahan di Old Trafford. Sejauh ini, De Gea total sudah mencatatkan 274 pertandingan bersama The Red Devils dan berhasil mencatatkan 79 clean sheet.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer