Sukses


Soal Eden Hazard, Antonio Conte Enggan Ambil Risiko

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi tidak akan menurunkan Eden Hazard sejak menit pertama saat The Blues bersua Qarabag Agdam, dalam laga pertama Grup C Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Selasa (12/9/2017). Conte menyatakan tidak ingin mengambil risiko karena cedera Hazard belum pulih sepenuhnya.

Eden Hazard mengalami cedera engkel per 5 Juni 2017. Sang pemain harus menjalani perawatan dan telah menepi selama 80 hari, sekaligus absen dalam tiga pertandingan pertama Chelsea pada Premier League 2017-18.

Perkembangan pemulihan cedera Eden Hazard berlangsung positif dan telah bergabung dengan David Luiz dan kawan-kawan pada sesi latihan. Dia pun tampil sebagai pemain pengganti ketika Chelsea menang 2-1 atas Leicester City, di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017).

"Hazard sudah kembali bergabung di skuat kami. Dia bekerja dengan sangat baik untuk menemukan kondisi fisik terbaiknya. Namun, Hazard membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi kebugarannya," kata Conte.

"Kami tidak ingin mengambil risiko konyol untuk Hazard. Namun saat ini, Hazard sudah bersama kami dan akan berada di bangku cadangan," ujar manajer berusia 48 tahun tersebut.

Eden Hazard telah mengalami 11 kali riwayat cedera selama kariernya di Chelsea. Penyerang 26 tahun itu pun menghabiskan total 180 hari untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer