Sukses


Kecewa dan Senang ala Kapten Liverpool

Jakarta Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kecewa dan senang timnya gagal menaklukkan Sevilla. Ia menyesal karena Liverpool terlalu banyak membuang peluang, sekaligus mendapat pelajaran berharga pada come back The Reds di kancah Liga Champions.

Liverpool bermain 2-2 kontra Sevilla pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Rabu (13/9/2017) atau Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Liverpool tertinggal lebih dulu saat laga berjalan lima menit. Wissam Ben Yedder memanfaatkan kelengahan pertahanan Liverpool dan membawa Sevilla memimpin.

Liverpool lantas merespons dengan dua gol sebelum babak pertama berakhir. Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-21, lalu Mohamed Salah membalikkan kedudukan di menit ke-37.

Liverpool sejatinya punya kesempatan memimpin 3-1 di menit ke-41 saat dihadiahi penalti oleh wasit. Namun, Firmino gagal memaksimalkannya. Tuan rumah mengontrol jalannya pertandingan di babak kedua, tapi justru kecolongan. Di menit ke-72 Joaquin Correa menyamakan kedudukan. Gol itu sekaligus jadi yang terakhir di laga ini.

"Kami bisa mendapatkan tiga poin dengan peluang yang kami ciptakan. Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin. Tapi aku pikir para pemain bereaksi dengan baik setelah akhir pekan, melakukan perubahan yang baik dan melangkah maju. Kami terlihat bersemangat dan bisa mencetak beberapa gol lagi," kata Henderson, kepada BT Sport.

"Kami ingin memenangkan bola kembali dengan cepat dan membuat fans bergairah. Aku merasa kami melakukan itu. Secara keseluruhan, masih banyak hal positif dari permainan, tapi kami kecewa karena kami belum mendapatkan tiga poin," imbuh Henderson.

Hasil itu membuat Liverpool dan Sevilla sama-sama menghuni peringkat pertama dengan torehan satu poin di klasemen sementara Grup E.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer