Sukses


Klopp: Liverpool Dianggap Klub Terburuk di Premier League

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp merasa banyak pihak yang menyudutkan Liverpool sehingga menimbulkan persepsi kalau The Reds adalah klub terburuk di Premier League.

Liverpool sempat disebut sebagai satu di antara klub favorit juara pada musim 2017-18. Namun, setelah melewati lima pertandingan, The Reds terlihat kesulitan untuk mengamankan poin penuh.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat kedelapan dengan delapan poin, hasil dari dua kemenangan, dan dua hasil imbang.

The Reds sempat menelan kekalahan memalukan dari Manchester City pada laga pekan keempat Premier League. Selain itu, Liverpool juga tersingkir dari Piala Liga setelah kalah 0-2 dari Leicester City.

"Kami seperti dianggap belum mendapatkan poin dan dicap sebagai klub terburuk di Premier League," ujar Klopp.

"Kami memang memiliki masalah. Karena itu kami hanya mengumpulkan delapan poin. Saya akui kami harus bekerja lebih keras untuk bisa tampil konsisten."

"Kami memiliki karakter yang kuat. Terkadang, kami menunjukkan karakter yang positif. Namun, kami juga menunjukkan karakter yang tidak sempurna. Kami masih memiliki ruang untuk berkembang," ucap manajer asal Jerman tersebut.

Pada laga Premier League akhir pekan nanti, Liverpool kembali bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium. The Reds wajib memenangi laga tersebut agar bisa kembali berada di jalur persaingan gelar Premier League 2017-18.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer