Sukses


Jose Mourinho Tantang Luke Shaw untuk Tingkatkan Performa

- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan Luke Shaw untuk terus bekerja keras agar bisa kembali ke performa terbaik dan bersaing memperebutkan tempat utama di skuat The Red Devils. Luke Shaw kembali memperkuat Manchester United dalam laga Piala Liga menghadapi Burton Albion.

Manchester United lolos berkat kemenangan 4-1 dalam pertandingan itu. Namun, Shaw mendapat kritikan karena penampilannya kurang baik.

Mourinho menyatakan tidak adil mengharapkan terlalu banyak dari mantan pemain Southampton itu. Meski begitu, Mourinho tetap menantangnya untuk berjuang lebih keras demi mendapatkan tempat.

"Dia harus bekerja keras, hanya itu," kata Mourinho "Anda melihat hal yang sama seperti yang saya lihat."

Mourinho mengakui Shaw sempat tidak bermain selama enam bulan. Karenanya, dia sebetulnya tidak mengharapkan turun selama 45 menit. "Ini sebuah proses. Dia tidak bermain untuk waktu yang lama."

Mourinho kemudian menunjuk kasus yang menimpa Alexis Sanchez dan Eden Hazard di Arsenal dan Chelsea. Hal itu mendukung bukti nilai pendekatannya dengan Shaw.

"Anda memiliki pemain lain di Liga Primer yang tidak memulai pertandingan dan manajer mereka hanya mengatakan mereka tidak dalam kondisi terbaik," kata Mourinho.

"Para pemain tidak dalam kondisi terbaik setelah cedera serius, Luke menjalani operasi dan waktu yang lama tanpa bermain Saya tidak bisa mengharapkan dia untuk kembali dan kuat, kuat, kuat dalam pekerjaannya," ujar manajer Manchester United tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer