Sukses


Jurgen Klopp Tidak Akan Mainkan 4 Striker Liverpool Bersamaan

Bola.com, Moscow - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak akan memainkan keempat penyerang andalannya saat melawat ke kandang Spartak Moscow di Otkrytiye Arena pada matchday 2 Liga Champions, Selasa (26/9/2017).

Media-media Inggris mengabarkan, Jurgen Klopp akan memainkan seluruh penyerang terbaiknya, Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firminho saat menghadapi Spartak.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Jurgen Klopp. Menurut manajer asal Jerman itu, banyak pertimbangan untuk tidak memainkan keempat penyerang tersebut secara bersamaan.

"Kami memerlukan keseimbangan. Kami memang kesebelasan yang tampil menyerang, namun tetap membutuhkan kemenangan. Pada periode tertentu, Anda harus melakukan hal yang benar," ujar Jurgen Klopp.

"Tidak perlu bermain spektakuler, kami hanya perlu tampil baik, menyelesaikan peluang, dan bertahan secara sempurna. Saya tidak dapat memainkan keempat penyerang itu. Namun, jika kondisi memungkinkan, saya akan mencobanya."

"Saya bahagia memiliki mereka semua, terlebih, saat ini semuanya siap bermain. Namun, hal itu tidak berarti banyak karena saya tidak memilih pemain berdasarkan nama besar, melainkan performa. Seluruh pemain harus lebih kompak dan itu adalah tujuan kami," kata Jurgen Klopp.

Sepanjang musim 2017-2018, Liverpool belum pernaih memainkan keempat penyerang itu secara bersamaan. Hal itu karena mereka bergantian absen dengan alasan yang berbeda-beda.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer