Sukses


Jack Wilshere Berharap Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sudah sangat menikmati kariernya bersama The Gunners. Dia pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Arsenal. 

 

Karier Wilshere bersama Arsenal sempat tersendat akibat berbagai cedera. Alhasil, gelandang asal Inggris kehilangan tempatnya sehingga dipinjamkan ke Bournemouth sepanjang musim 2016-2017, sebelum kembali ke London Utara pada musim ini.

Wilshere kini sudah kembali pulih. Terakhir, ia membantu Arsenal menang 4-2 atas tuan rumah BATE Borisov pada matchday kedua Grup H Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga ini, Wilshere bermain selama 90 menit.

"Anda selalu bermain untuk masa depan, tetapi saya senang bisa kembali, merasa menjadi bagian dari skuat. Saya bugar dan sehat dan kembali ke performa terbaik dan ketika waktunya untuk duduk dan bicara dengan manajemen, kita lihat saja," kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Wilshere akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, hingga sekarang, belum ada tanda-tanda Arsenal akan memperpanjang masa bakti pemain 25 tahun itu.

"Apakah saya melihat diri sendiri bertahan? Tentu saja. Saya mencintai klub ini, mereka telah baik kepada saya selama ini. Saya juga memiliki hubungan baik dengan Arsene Wenger. Dia telah melihat saya bermain sejak berusia 17 tahun."

"Dia telah menaruh kepercayaan kepada saya sejak saat itu. Kami memiliki pemahaman yang hebat dan tentu saja saya ingin bertahan di Arsenal," Wilshere menambahkan.

Video Populer

Foto Populer