Sukses


Legenda Liverpool Kagumi Gol Coutinho ke Gawang Newcastle

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengagumi gol Philippe Coutinho saat menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Saint James Park, Minggu (1/10/2017).

Coutinho membuka keunggulan Liverpool saat pertandingan berjalan 29 menit. Pemain asal Brasil itu mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti Newcastle.

Mengawali pergerakan di sisi kanan pertahanan Newcastle, melewati penjagaan bek lawan. Setelah itu, dia menceploskan bola ke gawang lawan melalui sepakan kaki kanan.

Proses terjadinya gol Coutinho membuat Souness merasa terkagum-kagum. Menurutnya, gol itu tercipta bukan karena kesalahan kiper.

"Anda harus mengakui dan mengaguminya. Anda juga tidak dapat menyalahkan kiper untuk gol itu. Anda hanya harus mengakui kualitas dari gol tersebut," ujar Souness kepada Sky Sports.

Gol itu menambah koleksi Philippe Coutinho sepanjang musim 2017-2018. Secara keseluruhan, pemain berusia 25 tahun tersebut menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan bersama Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer