Sukses


Hasil Premier League: Arsenal Gemilang, Liverpool Tertahan

Bola.com, London - Hasil pertandingan Premier League 2017-2018, Minggu (1/10/2017) memberikan dua warna berbeda dari tim raksasa, Arsenal dan Liverpool. Dua klub tersebut meraih hasil berbeda. Arsenal menang, sementara Liverpool meraih satu poin.

Arsenal menuai angka maksimal setelah menekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Pada laga di Emirates Stadium tersebut, Arsenal unggul melalui Nacho Monreal pada menit ke-16 dan Alex Iwobi (56').

Hasil maksimal membuat Arsenal mulai menapak ke area lima besar klasemen sementara Premier League musim ini. Selain itu, performa The Gunners menunjukkan sisi ancaman terhadap tim-tim lain yang berada di atas mereka, seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Satu yang menjadi catatan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkait kemenangan atas Brighton adalah clean sheet alias tak kebobolan. "Kami berhasil mengakhiri laga tanpa kebobolan, dan itu sangat membanggakan. Kami menang karena berkonsentrasi penuh dan menjaga area permainan," jelas Sang Professor.

Statistik mengungkapkan, Arsenal berhasil melakoni empat laga tanpa kebobolan di pentas Premeir League. Rangkaian itu mengulangi prestasi pada Mei 2014.

Raihan tiga angka Arsenal tak diikuti Liverpool. Armada Jurgen Klopp harus puas dengan satu angka setelah ditahan imbang Newcastle United dengan skor 1-1, di Stadio St James Park.

Berikut ini hasil pertandingan Premier League, Minggu (1/10/2017):

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Arsenal 2 - 0 Brighton & Hove Albion

Gol: Nacho Monreal (16'), Alex Iwobi (56')

Everton 0 - 1 Burnley

Gol: Jeff Hendrick (21')

Newcastle United 1 - 1 Liverpool

Gol: Joselu (36'); Philippe Coutinho (29')

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer