Sukses


Antonio Conte Anggap Manchester City Lawan Berat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui jika Manchester City merupakan rival terberat timnya di Premier League musim ini. Menurutnya, City jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Man City merupakan salah satu klub yang paling aktif pada bursa transfer awal musim ini. Manajemen City mengeluarkan dana 198,7 juta poundsterling (Rp 3,5 triliun) untuk mendatangkan lima pemain baru.

Kelima pemain tersebut adalah Bernardo Silva dan Benjamin Mendy dari AS Monaco, Ederson dari Benfica, Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, dan Danilo dari Real Madrid.

Kehadiran nama-nama tersebut membawa dampak positif terhadap performa Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola itu masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 19, hasil dari enam kemenangan dan sekali imbang.

Pada laga terakhir, mereka membungkam Chelsea dengan skor 1-0 pada pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

"Musim lalu Manchester City juga punya tim yang fantastis. Kini, setelah belanja besar di bursa transfer, mereka jauh lebih kuat," ujar Conte.

"Tak mudah bermain di liga ini, namun Chelsea harus melakukan yang terbaik di setiap laga, dengan ambisi yang besar, karena kami harus selalu punya ambisi yang benar," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer