Sukses


Antonio Conte Sesali Kepergian Kevin De Bruyne dari Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyesali keputusan timnya menjual Kevin De Bruyne pada masa lalu. Conte menganggap De Bruyne sebagai pemain yang komplet.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang terjadi pada masa lalu. Namun, kita membicarakan pemain yang sangat hebat. De Bruyne merupakan pesepak bola komplet," ujar Conte.

"De Bruyne hebat. Dia memiliki teknik, bergerak cepat, dan mau bekerja keras untuk rekan-rekan satu timnya. Sekali lagi, dia adalah pemain yang komplet," lanjut manajer asal Italia itu.

Pernyataan Conte itu mengindikasikan Chelsea melakukan kesalahan dengan menjual De Bruyne pada era manajer Jose Mourinho. Bukan tanpa alasan, karier pemain 26 tahun itu justru meningkat sejak pergi dari Stamford Bridge.

De Bruyne memperkuat Chelsea pada periode 2012 hingga 2014. Namun, saat itu dia tidak banyak mendapatkan kesempatan bertanding hingga dipinjamkan ke Werder Bremen pada 2013 sebelum dijual ke Wolfsburg, satu tahun berselang.

Tampil impresif di Wolfsburg membuat Manchester City membelinya pada 2015. De Bruyne pun berhasil menyegel satu tempat di lini tengah The Citizens.

Gelandang asal Belgia itu juga sukses membalaskan dendam kepada Chelsea. De Bruyne mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Manchester City saat bertandang ke Stamford Bridge pada pekan ketujuh Premier League 2017-2018, Sabtu (29/9/2017).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer