Sukses


Mourinho Ingatkan Manchester United untuk Tak Jemawa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya untuk tak jemawa menyusul hasil bagus pada awal musim ini. Menurutnya, perjuangan meraih trofi juara belum berakhir. 

The Red Devils menunjukkan penampilan menjanjikan pada musim 2017-2018. Romelu Lukaku dkk. menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan torehan 19 poin, kalah selisih gol dari Manchester City di urutan pertama.

Sementara itu, performa gemilang juga ditunjukkan Manchester United pada ajang Liga Champions. MU berhasil memimpin Grup A dengan koleksi enam poin.

"Belum ada yang terjadi. Tahun lalu kami mengalami kesulitan pada awal musim namun ternyata berakhir dengan sangat bagus," ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Tahun ini sudah dimulai dengan sangat baik, tetapi kami tidak tahu bagaimana akan berakhir. Di kejuaraan lain, ini berarti hampir memenangi gelar namun di Inggris ini tidak berarti apa-apa," imbuh Mourinho.

Manchester United akan mengalami ujian berat ketika bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017).

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer