Sukses


Chelsea dan Arsenal Tolak Tampil pada Malam Natal

London - Chelsea dan Arsenal kompak menolak pertandingan Premier League dihelat pada malam Natal. Sebab, pertandingan pada malam Natal diniliai tidak efektif.

Sebelumnya, operator Premier League dan pemegang hak siar, Sky, ingin memindahkan dua laga dari 23 Desember menjadi 24 Desember. Satu laga yang menjadi prioritas, yakni big match antara Arsenal dan Liverpool.

Sementara itu, satu laga lainnya belum ditentukan. Namun besar kemungkinan pertandingan yang dipindahkan adalah Everton kontra The Blues.

Pihak Chelsea dan Arsenal sudah menyampaikan penolakan terkait laga pada malam Natal. Mereka mengaku tidak siap menggelar pertandingan karena banyak elemen klub yang libur.

"Suporter Chelsea telah mengirim surat pada kami pekan ini. Mereka khawatir jika laga dipindah maka akan kesulitan karena transportasi penuh dan waktu keluarga berkurang," bunyi pernyataan resmi Chelsea seperti dilansir Evening Standard.

"Klub bersimpati pada suporter dan akan meneruskan keluhan ini pada operator Liga Inggris," pernyataan itu menambahkan.

Meski beberapa klub menyatakan penolakannya, belum ada jawaban dari pihak Premier League dan Sky. Mereka baru memberikan pengumuman pada 16 Oktober mendatang.

Video Populer

Foto Populer