Sukses


Eks Gelandang Chelsea Kritik Kebijakan Antonio Conte

Bola.com, London - Eks pemain Chelsea, Ray Wilkins, mengkritik kebijakan manajer Antonio Conte yang merelakan Diego Costa, John Terry, dan Nemanja Matic hijrah dari Stamford Bridge. Wilkins menilai hilangnya ketiga pemain itu membuat The Blues mengalami penurunan kualitas.

Antonio Conte membiarkan Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United. Adapun John Terry berseragam Aston Villa karena kontraknya tidak diperpanjang manajemen Chelsea.

Sementara itu, Diego Costa mengalami situasi yang lebih pelik. Dia harus kembali ke Atletico Madrid karena Antonio Conte secara langsung mengatakan tidak membutuhkan jasa bomber keturunan Brasil tersebut.

Padahal, ketiga pemain tersebut berkontribusi memenangi trofi Premier League untuk Chelsea pada musim 2016-2017. Ray Wilkins lantas geram dan mengaku tidak mengerti jalan pikiran Antonio Conte.

"Saya tidak berpikir kualitas Chelsea saat ini sama seperti tahun lalu. Kami memiliki penyerang terbaik (Costa) di liga tahun lalu. Kami juga memiliki orang yang mengetahui kondisi klub seperti John Terry," kata Wilkins.

"Saya tidak mengerti mengapa Chelsea tidak menawarkan posisi strategi bagi Terry di Klub. Saya benar-benar tidak mengerti. Bakayoko bukanlah Matic, tidak dari segi manapun. Matic lebih hebat," ujar Wilkins.

Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko untuk mengisi posisi Nemanja Matic. Selain itu, manajemen klub juga menggaet Alvaro Morata serta Antonio Rudgier yang masing-masing diproyeksi mengisi peran Diego Costa dan John Terry.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer