Sukses


Keluhan Bintang Muda Chelsea di Media Sosial

Bola.com, London - Pemain muda Chelsea, Charly Musonda, mengungkapkan keluhannya melalui akun Instagram pribadinya. Musonda menyiratkan kekesalan karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama skuat utama.

Charly Musonda disebut sebagai satu di antara bintang muda Chelsea yang memiliki prospek bagus. Namun, Antonio Conte belum memberikan kesempatan tampil secara proporsional untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Musonda menganggap Conte dan Chelsea telah melanggar janji, karena merasa telah bekerja keras dalam setiap sesi latihan yang ia ikuti.

“Anda melakukan pengorbanan, bekerja keras, lebih keras, dan memberikan lebih dari apa yang diharapkan. Anda melakukan itu semua karena mencintainya, tetapi apa yang Anda dapatkan? Tidak ada,” tulis Musonda.

“Bagaimanapun, saya akan melanjutkan itu semua dengan dedikasi dan komitmen yang sama seperti sebelumnya, demi sepak bola,” ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Charly Musonda merupakan yang berposisi sebagai gelandang serang dan winger. Chelsea mendatangkannya pada 2012 dari Anderlecht. Pada Januari 2016, Musonda dipinjamkan ke Real Betis. Ia kembali ke Chelsea pada Desember 2016 setelah menunjukkan performa yang menjanjikan.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer