Sukses


Arsenal Serius Dekati Karim Benzema

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Express (10/10/2017), siap melayangkan tawaran untuk penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sudah mengincar Benzema sejak beberapa musim silam.

Karim Benzema baru memperpanjang kontrak bersama Real Madrid pada September 2017. Kontrak tersebut membuat Benzema terikat di Los Blancos hingga Juni 2021. Namun, hal itu belum memastikan masa depan Benzema bersama Los Blancos.

Arsenal membutuhkan bintang anyar pada musim mendatang. Hal tersebut dikarenakan akan hengkangnya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Karim Benzema dianggap sebagai pengganti yang tepat karena ia merupakan pemain yang dipuja oleh Arsene Wenger. Kehadiran Benzema dan Alexandre Lacazette diharapkan dapat membuat Arsenal dapat bersaing di Premier League, sekaligus membangkitkan kepercayaan dari suporter.

Pada musim 2016-17, Karim Benzema hanya menyumbang 11 gol dari 29 penampilan di La Liga. Sejauh musim 2017-18, Benzema baru mencatatkan tiga penampilan di La Liga dan belum menyumbang gol.

Menurut sumber dekat Jose Mourinho, Arsenal sudah mengincar Karim Benzema sejak ia masih menangani klub tersebut. Menurunnya performa Benzema pada musim 2017-18 bisa mendorong Real Madrid untuk mencari penyerang anyar dan melepas Benzema ke klub lain.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer