Sukses


Jose Mourinho: Anthony Martial Bahagia di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau Anthony Martial kerasan di klub tersebut dan tidak berpikir untuk hijrah. Pernyataan tersebut sekaligus menjawab spekulasi mengenai ketertarikan Arsenal dan Barcelona.

Arsenal dan Barcelona melihat celah dari situasi Anthony Martial di Manchester United. Terbatasnya kesempatan bermain Martial bersama The Red Devils membuat klub tersebut berpeluang menggoda sang pemain untuk hijrah.

Namun, kabar tersebut dibantah Jose Mourinho. Manajer Manchester United tersebut mengatakan kalau Martial merasa bahagia bisa memberikan kontribusi positif untuk klub tersebut.

“Saya melihat Martial mengalami perkembangan positif. Dia menunjukkan gelagat gembira dari wajahnya pada musim ini,” ujar Mourinho.

“Martial merasa bahagia di Manchester United dan bekerja keras untuk meningkatkan penampilannya. Dia mulai mendapat kesempatan untuk tampil sejak awal laga.”

“Dia tidak mempersoalkan kesempatan bermain untuk Manchester United. Walaupun hanya tampil selama 10 menit, Martial tetap memberikan kontribusi yang positif. Saya gembira dengan sikapnya di klub ini,” ucap Mourinho seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Martial sudah mencatatkan enam penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Manchester United. Martial baru saja terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk edisi September 2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer