Sukses


Bagi Mourinho, Laga Liverpool Vs Manchester United Tak Spesial

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak memandang berbeda pertandingan lanjutan Premier League melawan Liverpool, di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Menurut dia, laga tersebut sama seperti pertandingan biasa. 

Seperti Daily Mail, menurut Mourinho, pertandingan melawan Liverpool tidak ubahnya seperti menghadapi tim-tim lain di Liga Inggris. Pelatih asal Portugal ini enggan menggunakan latar belakang rivalitas kedua tim untuk memanaskan laga.

Mourinho menyebut bobot pertandingan kontra The Reds tiga poin, seperti halnya partai lain. Mantan arsitek Inter Milan ini begitu optimistis The Red Devils bisa membawa pulang poin dari Anfield.

Berbicara kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan, "Pertandingan ini hanya bernilai tiga poin, bukan empat poin."

Diakui Mourinho, Liverpool tim yang tidak mudah untuk dikalahkan di Anfield. Namun, dia menegaskan menang bukan hal yang mustahil bagi Manchester United di markas The Reds.

"Pada saat bersamaan, dalam banyak pertandingan, setiap laga punya kekhasannya. Kami tampil melawan tim yang tangguh dengan sederet pemain handal," katanya.

"Saya beranggapan bahwa kami kian tampil baik dari hari ke hari dibandingkan dengan (musim lalu). Anda dapat saja berkata, seperti dinyatakan banyak orang, bahwa kami tidak masuk dalam lima besar klasemen (musim lalu)," jelasnya.

Manchester United saat ini bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United dan City sama-sama mengoleksi 19 ppoin dari 7 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer