Sukses


N’Golo Kante Absen dalam 6 Laga Chelsea

Bola.com, London - N’Golo Kante diprediksi akan absen dalam enam laga yang akan dihadapi Chelsea pada Oktober 2017. Absennya Kante diakibatkan cedera hamstring yang ia alami ketika membela timnas Prancis pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

N’Golo Kante ditarik keluar pada babak pertama laga Prancis kontra Bulgaria. Pemain berusia 26 tahun tersebut keluar lapangan dengan memegangi paha kiri bagian belakang.

Timnas Prancis mengonfirmasi kalau Kante mengalami cedera hamstring dan tidak bisa bermain hingga akhir Oktober 2017. Hal tersebut merugikan Chelsea sebagai klub yang mengontraknya.

Kante merupakan pemain andalan The Blues di lini tengah. Tugas utama Kante adalah merusak ritme permainan lawan dan memulai serangan yang dibangun Chelsea.

Kehadiran Kante membuat permainan Chelsea seimbang. Namun kini, The Blues harus berjuang tanpa kehadiran Kanta di lini tengah. Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League.

Klub yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League tersebut, tertinggal enam poin dari dua klub Manchester yang berada di posisi teratas.

Berikut ini adalah enam laga Chelsea yang akan dilewati tanpa N’Golo Kante:

  • 14/10/2017 Crystal Palace Vs Chelsea (Premier League)
  • 19/10/2017 Chelsea Vs AS Roma (Liga Champions)
  • 21/10/2017 Chelsea Vs Watford (Premier League)
  • 25/10/2017 Chelsea Vs Everton (Piala Liga)
  • 28/10/2017 AFC Bournemouth Vs Chelsea (Premier League)
  • 31/10/2017 AS Roma Vs Chelsea (Liga Champions)

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer