Sukses


Tantangan Legenda Manchester United untuk Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Gary Neville menantang Romelu Lukaku untuk menjadi inspirasi Manchester United saat bertanding melawan Liverpool di Anfield pada laga pekan kedelapan Premier League.

Gary Neville menyoroti performa Lukaku saat berhadapan dengan Liverpool ketika masih menjadi pemain Everton. Lukaku mencatatkan delapan penampilan dan hanya mengoleksi tiga gol ke gawang Liverpool.

Alasan tersebut membuat Neville meminta Lukaku untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang utama di Manchester United.

“Romelu Lukaku telah menunjukkan penampilan yang brilian dan melakukan segala yang diminta untuk membuat Manchester United meraih kemenangan. Namun, laga melawan Liverpool nanti akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Lukaku,” ujar Neville.

“Ketika saya melihatnya bermain untuk Everton, Lukaku tidak pernah tampil bagus ketika bermain di Anfield. Kandang Liverpool tersebut akan menjadi ujian berat karena Manchester United membutuhkan kemenangan. Laga melawan Liverpool selalu menjadi laga yang penting bagi The Red Devils.”

“Lukaku akan diingat jika bisa menjadi pembeda pada laga-laga besar. Dia harus membuktikan statusnya sebagai satu di antara striker terbaik di dunia,” ujar mantan kapten Manchester United tersebut.

Hingga pekan ketujuh Premier League, Lukaku telah menyumbang tujuh gol untuk Manchester United. Lukaku memiliki tugas yang berat untuk mencetak gol dan mengantarkan The Red Devils meraih kemenangan di Anfield.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer