Sukses


Arsenal Siap Lepas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

- Arsene Wenger tengah mempertimbangkan untuk melepas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018. Kedua pemain tersebut berada pada tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal.

Kontrak Sanchez dan Ozil akan berakhir bersama The Gunners pada Juni 2018. Arsenal tidak ingin kehilangan Ozil dan Sanchez secara gratis.

Ketika ditanya apakah kedua pemain akan dijual Januari tahun depan, Wenger menjawab, "Ya, mungkin saja."

Manchester City disebut-sebut akan memperbarui tawaran mereka untuk mendapatkan Sanchez pada Januari tahun depan. Sementara soal Ozil, Arsenalbelum melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan playmaker Timnas Jerman itu.

Wenger menyatakan klub sebenarnya menginginkan kedua pemain bertahan. Ozil sudah kembali berlatih pekan ini setelah lama didera cedera lutut, sedangkan Sanchez belum akan cepat-cepat bergabung karena baru saja menuntaskan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Chile.

Sanchez tengah dilanda kekecewaan karena negaranya gagal lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia. Wenger menyatakan akan melihat kesiapan fisik dan mental Sanchez sebelum memutuskan apakah dia akan diturunkan atau tidak saat melawan Watford.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer