Sukses


Hubungan Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino Memanas

- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terlibat perseteruan dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Hal tersebut dikarenakan komentar Guardiola mengenai klub yang berasal dari kota London.

Pep Guardiola membantah dirinya meremehkan Tottenham Hotspur. Ia juga merasa komentarnya soal Tottenham salah diartikan oleh manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Dalam dua pekan belakangan hubungan antara Guardiola dengan Pochettino merenggang. Hal ini tidak lepas dari komentar Guardiola yang menyebut Tottenham sebagai 'klubnya Harry Kane'.

Guardiola menganggap Tottenham sangat bergantung pada striker timnas Inggris itu. Sehingga mereka lebih terkenal sebagai Harry Kane FC ketimbang Tottenham.

"Saya pikir Pochettino salah. Saya tidak pernah bermaksud untuk meremehkan Tottenham. Mungkin bahasa Inggris saya yang kurang baik," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Saya bilang tim Harry Kane karena dia mampu mencetak gol lebih banyak ke gawang Huddersfield ketimbang kami. Namun yang jelas saya selalu melihat Tottenham sebagai tim yang berbahaya," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini, Guardiola mampu mengantarkan Manchester City ke puncak klasemen Premier League, sedangkan Tottenham sendiri berada di posisi ketiga klasemen.

Video Populer

Foto Populer