Sukses


Fakta-fakta Liverpool - Manchester United Jelang Duel di Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool dan Manchester United membawa misi berbeda kala bersua di Stadion Anfield, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (14/10/2017). Liverpool ingin merangsek ke papan atas, sementara tim tamu mengincar posisi teratas klasemen sementara.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-7 dengan koleksi 12 poin. Tempat 'duduk' Liverpool tersebut dianggap tak sepadan, karena di atas The Reds ada Burnley. Alhasil, tiga angka dari Manchester United bisa menjamin Si Merah akan mendekati posisi Setan Merah.

Pandangan berbeda datang dari Manchester United, Armada Jose Mourinho datang ke Anfield Gank agar bisa menekan Manchester City. Andai menang, Manchester United bisa duduk di singgasana teratas, meski bisa saja turun lagi kalau Mancheter City menekuk Stoke City.

Sebelum menyaksikan duel Liverpool kontra Manchester United, Sahabat Bola.com bisa memerhatikan beberapa catatan berikut ini:

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Liverpool Vs Manchester United secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Liverpool

1. Liverpool hanya sekali kalah pada 14 laga kandang terakhir di semua kompetisi, dengan koleksi 8 menang dan 5 seri.

2. Liverpool meraih sekali kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir di Premier League dan turnamen domestik lainnya.

3. Jurgen Klopp hanya sekali kalah pada tujuh pertemuan kontra Mourinho di ajang kompetitif. Klopp meraih tiga kemenangan dan tiga seri, plus sekali kalah.

4. Coutinho sudah mencatat sembilan gol dan tiga assist dalam 12 laga terakhir di pentas Premier League.

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

3 dari 3 halaman

Manchester United

1. Kemenangan atas Liverpool akan memberi Manchester United rekor baru, yakni koleksi 22 poin, yang menjadi tertinggi dalam rentang delapan laga awal.

2. Manchester United mengoleksi 17 clean sheets di pentas Premier League sepanjang 2017. Setan Merah mengoleksi delapan clean sheets dalam sembilan laga terakhir di pentas Premiership.

3. Romelu Lukaku memiliki kesempatan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan awal Premier League bagi Manchester United.

4. Romelu Lukaku hanya sanggup mencetak satu gol dalam tujuh pertemuan terakhir kontra Liverpool. Ironisnya, Lukaku gagal melakukan tembakan tepat sasaran pada lima pertemuan.

5. Marcus Rashford mencetak lima gol dan empat assist pada 10 pertandingan terakhir.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer