Sukses


Bernardo Silva Akui Kualitas Kevin De Bruyne

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui kualitas permainan rekan setimnya, Kevin De Bruyne. Silva menganggap De Bruyne sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia saat ini.

Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne tampil gemilang ketika Manchester City mencukur Stoke City dengan skor 7-2, di Stadion Etihad, Sabtu (14/10/2017). Silva mendulang satu gol, sedangkan De Bruyne menorehkan dua assist dalam laga tersebut.

"Merupakan hal hebat bisa menjadi bagian dari tim ini dan mencetak gol pertama saya untuk Manchester City. Saya sangat senang dengan situasi tersebut. De Bruyne adalah pemain yang luar biasa," kata Silva.

"Sebuah kehormatan bisa bermain bersama pemain seperti De Bruyne. De Bruyne kembali menunjukkan kepada kami jika dia adalah satu  di antara yang terbaik di dunia. Saya berharap bisa membantu Manchester City agar bisa mencapai semua target yang diinginkan," ujar Silva.

Sepanjang musim 2017-2018, Kevin De Bruyne telah mendulang satu gol dan lima assist dari delapan penampilan di Premier League. Performa positif itu membuat sang pemain akan kembali diandalkan saat bersua Napoli pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer