Sukses


Syarat Liverpool Bisa Juara Premier League 2017-2018

Jakarta - Bek Liverpool, Dejan Lovren menilai The Reds masih memiliki kelemahan yang membuat mereka bisa gagal meraih gelar juara Premier League 2017-2018. Ia berharap Liverpool bisa meningkatkan ketajaman.

Bagi Lovren, level ketajaman yang meningkat bakal memberi kans lebih besar bagi Liverpool agar bisa bersaing di papan atas. Ia merasa lini depan Liverpool kurang garang di gawang lawan.

Pada laga terakhir, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 melawan Manchester United. Padahal mereka punya 19 kali tembakan dan hanya enam yang mengarah ke arah gawang.

Tiga laga terakhir, Liverpool juga hanya mencetak dua gol. Tak heran mereka kini masih tertahan di papan tengah klasemen.

"Dari pertandingan satu ke pertandingan lain permainan kami semakin membaik. Kepercayaan diri tim ini juga terus meningkat," kata Lovren, seperti dilansir Daily Mail.

"Namun yang jelas kami harus lebih tajam di depan gawang lawan. Klub besar tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol," imbuh Lovren.

Liverpool akan menjalani laga Liga Champions tengah pekan ini. Mereka akan menantang Maribor dan memburu kemenangan perdana setelah dua kali imbang di laga sebelumnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer