Sukses


Klopp Tepis Anggapan Liverpool Alami Krisis Percaya Diri

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menepis anggapan yang menyebut anak-anak asuhnya tengah mengalami krisis kepercayaan diri. Klopp optimistis skuatnya akan segera kembali ke performa terbaik.

Liverpool menelan dua kekalahan dari delapan laga terakhir di berbagai kompetisi. Situasi negatif itu termasuk ketika Jordan Henderson dan kawan-kawan dicukur Manchester City lima gol tanpa balas pada 9 September 2017.

Saat ini performa The Reds tidak kunjung membaik. Mereka kembali gagal menang karena bermain 0-0 melawan Manchester United di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Torehan tersebut membuat Liverpool tercecer ke urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari Manchester City yang menghuni peringkat pertama.

"Kami harus percaya diri. Kami mengalami hasil mengecewakan setelah pertandingan karena pantas mendapat lebih. Liverpool berada pada saat yang tepat untuk melangkah ke depan. Mudah diingat betapa kerasnya kami berjuang untuk meraih tiket ke Liga Champions," kata Klopp.

"Kami baru kalah dua kali, pertama di ajang Piala Liga Inggris dan kedua ketika melawan Manchester City. Namun, saat ini 99 persen tim-tim di dunia sepak bola akan kalah melawan Manchester City. Jadi anggapan kami kehilangan kepercayaan diri sunguh tidak berdasar," tutur Klopp.

Jurgen Klopp bertekad mengantarkan Liverpool meraih kemenangan saat bertandang ke markas Maribor pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, di Stadion Ljudski Vrt, Selasa (17/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer