Sukses


Antonio Conte Mengaku Tertekan Melatih Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tengah berada dalam tekanan akibat hasil minor yang diraih Chelsea selama tiga pertandingan terakhir.

Masa depan Antonio Conte di Chelsea mulai diragukan akibat hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir. Alvaro Morata dan kawan-kawan ditekuk Manchester City 0-1 dan Crystal Palace 1-2. Adapun satu poin diraih ketika Chelsea ditahan AS Roma 3-3.

"Setelah dua kali kalah dan imbang, saya bahagia. Saya bahagia dengan komitmen pemain saya. Akan tetapi, jika Anda bertanya kepada saya tentang beberapa hasil terakhir, saya tidak bahagia," kata Conte.

"Setelah dua kekalahan dan satu kali imbang, tidak ada pelatih yang bisa bahagia," tambah mantan pelatih Juventus tersebut.

"Apakah saya merasakan tekanan? Saya pikir setiap pelatih, setiap manajer, harus merasakan tekanannya. Namun, saya mencoba memberikan seluruh hidup saya untuk menempatkan diri ke dalam pekerjaan," ujar Conte

Taktik Antonio Conte kembali diuji ketika Chelsea bersua Watford pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/10/2017), di Stamford Bridge. Saat ini, The Blues berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 13 poin.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer