Sukses


Permintaan Juan Mata Setelah Manchester United Telan Kekalahan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit setelah kalah 1-2 dari Huddersfield Town pada lanjutan laga Premier League 2017-2018, di Stadion The John Smith's, Sabtu (21/10/2017). Hal tersebut dia sampaikan melalui situs pribadi yang dilansir laman resmi The Red Devils.

"Kami tahu momen seperti ini (kekalahan) akan tiba cepat atau lambat, meski tidak pernah mengharapkannya. Sekarang, kami harus belajar dari kesalahan dan menunjukkan bisa tetap bersatu sebagai tim," tulis Mata pada kolom tersebut.

"Sejak kekalahan dari Real Madrid pada Piala Super Eropa, kami bermain sangat baik menghadapi berbagai lawan. Namun, para pemain Huddersfield lebih bisa memanfaatkan kelebihan mereka dan meraih tiga poin. Kami harus memberi semangat kepada mereka dan melangkah maju," lanjutnya.

Kekalahan dari Huddersfield memutus catatan apik Manchester United pada awal musim 2017-2018. Sebelumnya, skuat asuhan Jose Mourinho tidak pernah menderita kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Hasil negatif tersebut membuat Manchester United tertinggal dari Manchester City pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils menempati peringkat kedua dengan koleksi 20 poin, berjarak lima angka dari sang rival.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer