Sukses


Pergi dari Manchester United, Mourinho ke PSG?

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berencana tak ingin lama berada di Old Trafford. Mourinho memastikan bakal pergi dari Manchester United, dan kemungkinan besar bakal berkarier di luar Inggris.

Pria berkebangsaan Portugal itu kemungkinan akan bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Mourinho masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai 2019. Namun, eks arsitek Inter Milan itu dilaporkan Don Balon tidak akan menyelesaikan kontraknya tersebut.

Pria 54 tahun itu berencana untuk pergi ke PSG setelah membawa Manchester United menjadi juara Liga Champions. Peluang Manchester United menjuarai Liga Champions musim ini terbilang cukup besar.

Setan Merah melaju mulus di fase grup. Romelu Lukaku dkk selalu menang di tiga pertandingan awal Liga Champions dan tinggal selangkah lagi mendapatkan tiket ke babak knock-out.

Mourinho belum lama ini pernah menyatakan tidak berencana untuk pensiun di Manchester United. Diyakini Mourinho memang ingin mencoba Liga Prancis atau Liga Jerman. Sebelumnya Mourinho sudah pernah menaklukkan Liga Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Bintang baru PSG Neymar sangat mendukung Mourinho menanggalkan jabatan di Manchester United dan terbang ke Parc des Princes. Permintaan Neymar bisa jadi akan dikabulkan. Pasalnya, bos PSG Nasser Al Khelaifi sangat menganakemaskan Neymar.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer