Sukses


Prediksi Reaksi Penggawa Manchester United usai Dikritik Mourinho

Jakarta - Para penggawa Manchester United bakal bereaksi atas kritik dari Jose Mourinho usai kalah di markas Huddersfield Town. Hal tersebut terucap dari mantan pelatih timnas Inggris U-21, Stuart Pearce.

Pearce menyebut Jose Mourinho akan mendapat reaksi dari pemain Manchester United setelah secara terbuka mengkritik mereka. Pelatih asal Portugal itu, sempat mengkritik tim setelah Manchester United kalah 1-2 saat melawan Huddersfield Town di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Ini adalah kekalahan pertama Manchester United musim ini.

Pearce menilai komentar Mourinho agak taktis. "Dia memang lebih berterus terang dalam soal kritikan. Dan, para pemainnya pun telah bereaksi dengan baik terhadap hal itu," katanya.

"Mourinho memang perlu mendapat reaksi. Pasalnya, pekan ini MU akan menghadapi laga ketat di Swansea dan kemudian Spurs akhir pekan depan. Dia membutuhkan dua pertunjukan besar dari timnya," sebut Pearce.

Sebelumnya, Mourinho tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia menyebut anak asuhnya tampil kurang maksimal dalam laga tersebut.

Saat ini, Manchester United masih berada di urutan kedua klasemen semntara. Mereka terpaut lima poin dari pimpinan Manchester City.

Gelandang Manchester United, Juan Mata ingin seluruh pemain tidak terlarut dalam kekecewaan. Ia berharap timnya bisa langsung menunjukkan kualitasnya dalam laga mendatang.

"Kami tahu momen seperti ini akan datang cepat atau lamban. Walau kami sendiri tidak pernah berharap kekalahan, dan Manchester United akan bangkit," ujar Mata, seperti dilansir Soccerway.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer