Sukses


Kesan Bek Potensial Manchester United Dilatih Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, mengaku senang bisa dilatih Jose Mourinho. Tuanzebe menganggap Mourinho adalah manajer berkualitas dan bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Pria asal Portugal itu resmi menukangi Manchester United sejak Mei 2016. Mourinho sukses mempersembahkan trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield pada musim perdananya sebagai manajer The Red Devils.

Selain mengangkat performa Manchester United, juru taktik 54 tahun itu juga tidak ragu memberi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil.

Salah satu talenta muda Setan Merah yang mendapatkan kesempatan untuk bermain adalah Axel Tuanzebe. Si pemain tercatat tampil dalam empat laga di Premier League musim lalu. 

"Tidak ada yang lebih baik ketimbang bermain untuk Manchester United. Saya senang bermain untuk tim besar dan manajer yang hebat. Tidak ada yang lebih memuaskan ketika seorang pemain muda datang. Setiap hari Anda akan belajar," kata Tuanzebe.

"Kami memiliki Mourinho sebagai manajer. Anda tidak bisa meminta manajer yang lebih hebat ketimbang Mourinho. Di bawah asuhan Mourinho, ada banyak tekanan dan Anda harus terus tampil dengan performa terbaik," ujar Tuanzebe.

Axel Tuanzebe baru melakoni satu pertandingan bersama Manchester United pada musim ini, yakni ketika bersua Swansea City dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris, 24 Oktober 2017. Bermain selama 90 menit penuh, dia turut membantu MU menang 2-0 atas The Swans. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer