Sukses


Liverpool Perpanjang Kontrak Penyerang Muda Potensial

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resmi klub pada Rabu (26/10/2017) mengumumkan memberikan kontrak jangka panjang kepada penyerang muda, Ben Woodburn.

Woodburn mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun. Kontrak baru tersebut ditengarai sebagai apresiasi Liverpool atas keberhasilan Woodburn menembus skuat utama.

Sang pemain pun merasa bahagia dengan perpanjangan kontrak tersebut. Woodburn berharap dapat bertahan di Liverpool untuk waktu yang lama.

"Saya tidak percaya mendapatkan kontrak baru di Liverpool. Saya ingin bertahan di sini selama mungkin. Ketika diberi tahu, saya ingin segera menandatangani kontrak itu," ucap Woodburn di situs resmi klub.

"Saya merasa sangat bahagia. Sekarang, saya harus terus melaju dan berharap dapat memperlihatkan kemampuan kepada manajer," lanjutnya.

Woodburn termasuk pemain muda yang bersinar di Liverpool. Penyerang berusia 18 tahun itu menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk The Reds.

Ben Woodburn merupakan lulusan akademi sepak bola Liverpool. Pada musim 2017-2018, Woodburn baru mengoleksi satu penampilan bersama tim senior The Reds.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer