Sukses


2 Pemain yang Membuat Manchester United Tak Butuh Mesut Ozil

Jakarta - Manchester United menjadi satu di antara tujuan yang paling realistis bagi Mesut Ozil jika pergi dari Arsenal. Sayang, kans tersebut sepertinya bakal sulit karena Manchester United memiliki penggawa yang punya kemiripan bermain dengan Ozil.

Laporan yang beredar menyebut Ozil akan menjadi pemain Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Ozil disebut mulai gerah dengan komitmen Arsenal yang dinilai sangat pelit dalam membangun skuat untuk menantang gelar.

Bahkan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah ikut angkat bicara mengenai rumor tersebut. Kini, giliran Mikael Silvestre, mantan bek Manchester United dan Arsenal, yang berkomentar. Menurutnya, Manchester United tak butuh pemain seperti Ozil.

"Jika Anda memasukkan pemain ke dalam kategori, saya akan memasukkan (Henrikh) Mkhitaryan dan (Juan) Mata. Jadi Anda sudah memiliki dua pemain seperti ini. Teknis, visi yang bagus, playmaker tepat, jadi mengapa Anda harus memasukkan yang lain? Anda tak perlu menimbun pemain seperti ini," kata Silvestre, dilansir Manchester Evening News.

Tak hanya itu, Silvestre juga memberikan penilaian soal penampilan Ozil. Jika memang ingin mencuri perhatian Jose Mourinho, pemain asal Jerman itu harus berusaha tampil lebih baik dari saat ini.

"Saya pikir ia harus mengubah sikapnya. Saat tim kehilangan bola, pelatih ingin Anda bereaksi secepat mungkin. Jadilah orang itu untuk menghalangi atau mencoba menghentikan lawan Anda," tegas Silvestre.

Pada sisi lain, jika memang serius, kans Manchester United untuk membajak Ozil dari Arsenal cukup besar. Arsenal pun tak punya pilihan selain menjualnya pada Januari 2018. Itu karena kontrak Ozil akan berakhir pada Juni 2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer