Sukses


Liverpool Harus Tetap Dukung Jurgen Klopp

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengimbau kepada seluruh elemen yang menghuni mantan timnya untuk terus bersama dan mendukung Jurgen Klopp sebagai manajer. Souness menganggap Klopp adalah sosok tepat yang bisa mengangkat performa Philippe Coutinho dan kawan-kawan.

"Jika ada seseorang yang bisa menjamin Liverpool bisa mengakhiri musim di peringkat empat besar, saya tentu akan mendatangkannya saat ini juga andai saya adalah seorang manajer Liverpool," kata Souness.

"Liverpool harus tetap bersama Klopp. Dia bagus dan cocok untuk Liverpool. Klopp adalah pria yang penuh gairah. Klopp selalu melatih dengan hati. Liverpool pun harus memberi Klopp waktu," tutur Souness.

Liverpool dalam sorotan setelah menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion Wembley, 22 Oktober 2017.

Kekalahan itu membuat Liverpool baru mengklaim tiga kemenangan di Premier League hingga saat ini. Skuat Jurgen Klopp lantas hanya menduduki peringkat kesembilan karena menuai 13 poin di klasemen sementara.

Liverpool pun diwajibkan meraih hasil positif untuk bisa bersaing di papan atas klasemen, ketika menjamu Huddersfield pada laga pekan ke-10 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer