Sukses


Klopp Indikasikan Liverpool Siap Lepas Coutinho ke Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan timnya siap melepas Philippe Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018. Meski begitu, Klopp berharap Coutinho tetap berseragam The Reds.

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada Januari. Secara umum, Liverpool berusaha menciptakan kondisi yang optimal sehingga pemain ingin tetap menjadi bagian dari proyek di tim ini," jelas Klopp.

"Namun saat ini, kami hanya bisa memikirkan situasi saat ini, kami akan melihat apa yang terjadi pada bursa transfer musim dingin," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Barca memang gencar memburu tanda tangan penggawa timnas Brasil tersebut pada musim panas tahun ini. Bahkan, dana 105 juta euro (Rp 1,66 triliun) telah ditawarkan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa Coutinho.

Sayang, upaya Barca tersebut menemui jalan buntu. Manajemen Si Merah menegaskan tidak berniat melepas Philippe Coutinho ke klub manapun dan dengan harga berapa pun.

Meski begitu, Blaugrana tak menyerah begitu saja. Klub asuhan Ernesto Valverde tersebut berambisi mendapatkan servis Coutinho pada Januari 2018. Dana besar sudah disiapkan Barcelona demi bisa memboyong si pemain ke Camp Nou.

"Barcelona memiliki anggaran sekelas tim-tim NBA atau NFL. Hal itu membuat kami mampu mendatangkan Coutinho atau pemain-pemain lain pada Januari," kata CEO Barcelona, Oscar Grau, beberapa waktu lalu.

"Bahkan, jika klub asalnya tidak berniat menjual sang pemain, kami siap mencoba berbagai cara. Terlebih, jika pemain itu rekomendasi langsung dari tim pelatih," lanjutnya.

Gagal gabung ke Barcelona tak membuat Philippe Coutinho tampil melempem bersama Liverpool. Dia berhasil mendulang empat gol dan tiga assist dari sembilan laga di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Calciomercato

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer