Sukses


Bintang Muda Bundesliga Tertarik Bela Arsenal

Bola.com, London - Pemain Stuttgart, Berkay Ozcan, menyatakan kalau Arsenal menjadi klub tujuannya pada masa mendatang. Arsenal dikabarkan sudah memantau perkembangan Ozcan selama dua musim terakhir.

Hingga pekan kesembilan Bundesliga, Berkay Ozcan baru mencatatkan satu penampilan untuk Stuttgart. Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut dianggap sebagai satu di antara talenta terbaik pada saat ini.

Ozcan menyatakan tertarik untuk membela Arsenal, namun ia memiliki target bersama Stuttgart terlebih dahulu.

“Manajer saya sudah menceritakan kalau Arsenal sudah memantau saya selama dua musim terakhir. Mereka datang ke Stuttgart dan mengawasi permainan saya. Saya rasa mereka terlalu dini. Saya masih harus membuktikan diri dan bekerja lebih keras lagi,” ujar Ozcan.

“Saya ingin membela Stuttgart di kompetisi Eropa terlebih dahulu. Saya ingin membuktikan diri baru memikirkan untuk pindah ke klub yang lebih besar seperti Arsenal,” ungkap pemain asal Turki tersebut.

Berkay Ozcan memiliki karakteristik permainan seperti Mesut Ozil. Manajemen Arsenal menganggapnya dapat menjadi suksesor Ozil pada masa mendatang. Mesut Ozil diprediksi akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017-18 karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Caught Offside

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer