Sukses


Eks Liverpool Bela Penampilan Dejan Lovren

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool Robbie Fowler, menganggap hal yang keliru bila menuduh Dejan Lovren sebagai biang keladi kekalahan Liverpool atas Tottenham Hotspur 1-4 pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017).

Sebelumnya, Dejan Lovren dituding menjadi kambing hitam atas terciptanya gol kedua Tottenham Hotspur. Bahkan, Jurgen Klopp memutuskan mengganti Lovren dengan Alex Oxlade-Chamberlain ketika pertandingan baru berlangsung 31 menit.

Klopp menilai Lovren telah melakukan kesalahan fatal dengan membiarkan Harry Kane melewatinya dengan mudah. Namun, pandangan berbeda diutarakan Robbie Fowler. Fowler beralasan kesalahan seperti itu biasa terjadi pada pemain belakang.

"Saya merasa sedikit kasihan dengan Lovren. Lihat, dia tidak bermain dengan baik. Namun, bisa saja ada orang lain yang bertanggung jawab," kata Lovren.

"Saya merasakannya. Dia mungkin telah menanggung banyak hal dalam minggu ini. Akan tetapi, seharusnya tidak hanya menjadi tanggung jawabnya sendiri."

"Jika kita jujur, itu tidak cukup baik. Bukan apa yang biasa kami alami. Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim. Beberapa pemain tidak pernah bangkit," ujar pria 42 tahun tersebut.

Hasil tersebut kian memperpanjang catatan buruk The Reds pada musim 2017-2018. Liverpool hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer