Sukses


Alasan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United Musim Ini

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan alasan kembali ke Manchester United, dan tak memilih klub lain meski sempat berstatus bebas transfer. Zlatan Ibrahimovic sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh Manchester United akhir musim lalu. Penyebabnya tak lain karena cedera lutut parah.

Awalnya Ibrahimovic divonis harus absen sampai awal 2018. Namun ternyata proses pemulihan berjalan dengan baik. Ibrahimovic bisa kembali lebih cepat di penghujung 2017.

Namun sulit bagi Ibrahimovic menjadi pemain inti musim ini. Manchester United sekarang sudah memiliki Romelu Lukaku yang sangat tajam.

Publik pun bertanya-tanya mengapa Ibrahimovic mau bertahan walau tidak ada jaminan jadi starter dengan kedatangan Lukaku.

Lantas apa alasan Ibrahimovic? Eks pemain Juventus itu rupanya mau menerima kontrak baru dari Manchester United karena memendam ambisi menjuarai Liga Inggris.

"Saya katakan saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Semua yang saya bangun di musim pertama - jelas kami memenangkan tiga piala - akhir untuk saya bukanlah akhir yang saya inginkan, atau tidak ada yang menginginkannya, terutama setelah bagaimana musim berjalan," kata Ibrahimovic.

"Targetnya adalah Liga Inggris, itulah target saya untuk untuk diselesaikan. Semua saya mulai di musim pertama, kami akan menyelesaikan di musim kedua," tegas Ibrahimovic seperti dilansir Sportsmole.

Ibrahimovic memang punya rekor bagus. Di semua tim yang pernah dibelanya, pria 36 tahun itu selalu bisa menjadi juara liga domestik.

Hanya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum bisa memberikan gelar juara Liga Inggris. Musim lalu Ibra memberikan gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer