Sukses


Jose Mourinho Punya Alasan Kuat Jungkalkan Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, optimistis mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (28/10/2017).

"Saya dapat mengingat atmosfer yang sangat bagus ketika menghadapi Chelsea dan Liverpool. Jika pendukung dapat kembali membuatnya, itu akan menjadi hal positif untuk kami," kata Mourinho di situs resmi Manchester United.

"Menurut saya, normal jika kami menunjukkan performa terbaik, percaya, dan memiliki hasil positif di kandang. Musim lalu, kami banyak bermain imbang di kandang, tetapi kuat dan percaya diri. Kami ingin mengulanginya besok," lanjutnya.

Manchester United tengah berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan ketika melawat ke kandang Huddersfield pada pekan lalu. Ketika itu, The Red Devils kalah dengan skor 1-2.

Meski begitu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan bermodal catatan apik ketika menghadapi Tottenham di Old Trafford. Mereka selalu meraup kemenangan dalam tiga laga terakhir di hadapan pendukung sendiri.

Selain itu, Jose Mourinho memiliki rekor positif setiap bersua Tottenham Hotspur. Dari 18 pertemuan, manajer asal Portugal itu 11 kali menang, empat kali seri, dan menelan tiga kekalahan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer