Sukses


Jose Mourinho Tidak Peduli Harry Kane Absen

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan mengomentari absennya penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam bentrok kedua kesebelasan pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Tottenham menerima berita buruk mengenai belum pulihnya Kane dari cedera ketika menghadapi Liverpool. Manajer Mauricio Pochettino mengaku enggan mengambil risiko kehilangan Kane lebih lama akibat cedera.

Kehilangan Kane dapat memberi kerugian besar untuk Tottenham. Pasalnya, kapten timnas Inggris itu merupakan lumbung gol The Lilywhites. Kane telah mengoleksi 13 gol dari 12 pertandingan di berbagai ajang.

Meski begitu, Mourinho tidak ingin memberikan komentar terkait absennya Kane. Bahkan, manajer asal Portugal itu menegaskan hal tersebut sebelum konferensi pers dimulai.

"Saya tidak ingin membicarakan para pemain yang cedera. Jangan tanyai saya mengenai Kane. Karena jika membahas Kane, saya juga harus membicarakan Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Michael Carrick," kata Mourinho.

Jose Mourinho memiliki catatan apik ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Klub yang diasuh Mourinho tidak pernah kalah dari The Lilywhites ketika bermain di kandang sendiri.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer