Sukses


Benjamin Mendy Ancam Tak Mau Operasi

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Benjamin Mendy, meminta Pep Guardiola mengantarkan Manchester City hingga semifinal Liga Champions 2017-2018. Bahkan, Mendy sempat berkelakar tak akan melakukan operasi bila Manchester City gagal menembus babak semifinal.

Saat ini, Mendy tengah menjalani proses pemulihan setelah mengalami cedera ketika Manchester City melumat Crystal Palace 5-0, pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (23/09/2017). Cedera tersebut didapat akibat berbenturan dengan Andros Townsend.

Pemain tim nasional Prancis itu didiagnosis mengalami cedera ACL di lutut kanannya. Akibatnya, Mantan pemain AS Monaco tersebut diprediksi akan absen hingga April 2018.

"Saya mengatakan kepada Pep, saya hanya akan menjalani operasi jika dia berjanji Manchester City akan lolos hingga semifinal Liga Champions ketika saya kembali," tutur Mendy.

"Itu titik pertemuan kami, di situlah kami akan bertemu lagi. Saya ingin kembali fit sesegera mungkin. Saya ingin bermain di Premier League, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan tidak ada keraguan dalam pikiran bahwa saya akan bermain di Piala Dunia."

"Anda tahu seperti apa saya saat bermain dengan Manchester City, saya selalu memiliki senyum di wajah dan hal itu terjadi dalam masa pemulihan saya," ujar Mendy.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan mengincar bek kiri Juventus, Alex Sandro, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mendy. Selain itu, Pilihan lainnya adalah Aaron Martin. Pemain yang kini berkostum Espanyol tersebut memiliki klausul rilis sebesar 26 juta pounds (Rp 463 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer